fitur tersembunyi Youtube!!




 Mungkin sebagian besar dari kita belum mengetahui fitur-fitur tersembunyi yang ada di Youtube tapi tenang saja kali ini saya akan merangkum nya untuk anda.Langsung saja kita ke topik pembahasan.Pertama-tama yang sudah pasti kalian masuk ke Youtube terlebih dahulu,lalu pada kolom telusuri kalian ketik kalimat seperti di bawah ini.

1.Do The Harlem Shake

   Jika kalian menulis kan Do the harlem shake di kolom telusuri Youtube lalu kalian klik enter semua menu dan video yang ada di tampilan akan bergerak seperti melakukan harlem shake disertai dengan lagu nya seperti gambar di bawah.





2.Doge Meme

Cara membuka fitur tersembunyi ini sama dengan cara membuka do the harlem shake yang membedakan nya adalah kalian harus menulis Doge meme di kolom search atau bahasa Indonesia nya telusuri,ketika kalian klik enter maaka semua menu dan video yang ada di tampilan akan berubah menjadi bewarna-warni,seperti gambar di bawah ini.







3.Use The Force Luke

 cara membuka fitur tersembunyi ini masih sama dengan fitur tersembunyi lainnya namun kalian hanya perlu mengetik Use the force luke di kolom telusuri lalu klik enter dan hasil nya adalah semua menu dan video yang ada di tampilan akan akan bergerak mengikuti kursor kalian,fit
ur tersembunyi ini bisa di bilang unik karena menu dan video nya terlihat seperti sedang mabuk seperti gambar di bawah ini.





 baik lah teman-teman terima kasih karena telah mengunjungi blog saya dan mau membaca sampai habis,hanya itu yang saya tau jika kalian tau fitur tersembunyi lain tulis di kolom komentar.Sekian dan sampai jumpa.












fitur tersembunyi Youtube!! fitur tersembunyi Youtube!! Reviewed by m.nabil afif on 21:56 Rating: 5

No comments