Top 5 game mobile yang menggunakan unreal engine 4


Hasil gambar untuk Unreal engine 4


Seperti yang kita ketahui game unreal engine 4 adalah game development tool populer yang bisa kalian gunakan untuk membuat game,film,animasi dan berbagai kebutuhan lainnya.Unreal engine 4 bisa membuat game dengan audio visual yang baik dan graphics yang memukau,game-game unreal engine sekarang tidak hanya bisa dinikmati di konsol atau pun pc saja,namun sekarang game unreal engine sudah bisa dijalan kan di perangkat mobile.

Namun kali ini saya tidak akan membahas tentang unreal engine nya,walaupun saya sudah membahas nya lebih dulu.sekarang saya akan membahas tentang game mobile yang menggunakan unreal engine 4 yang akan dirilis pada tahun ini (2017),saya telah merangkum nya dalam top 5:

5.Icarus-M




Icarus-M adalah sebuah game MMORPG mobile 3D yang akan dirilis,game ini menawarkan grafis yang tentunya mengesankan karena menggunakan Unreal Engine 4.Fitur yang di tawarkan pada game ini di ambil langsung dari Raiders Of Icarus.Pengalaman gameplay pada perangkat mobile dan memanfaatkan tombol keterampilan dan auto-attack dapat menciptakan rantaian combo sehingga kalian dapat mengalahkan musuh-musuh yang kuat.

WeMade Entertainment tidak menyebutkan tanggal perilisan game ini,namun yang sudah pasti Icarus-M akan di rilis pada tahun ini di Android maupun IOS.


4.Legend Of Mir






Legend Of Mir atau bisa di sebut Mir Mobile adalah game MMORPG versi remake dari game The legend Of Mir yang dirilis oleh publisher  Shanda Games pada beberapa tahun silam dan mendapatkan sukses besar.

Game MMORPG besutan WeMade Entertainment ini menawarkan grafis yang memukau berkat Unreal Engine 4 yang di gunakan sebagai engine dari game ini.Tak hanya grafis yang menawan ,Mir Mobile juga menunjukkan pergerakkan yang mengalir dalam balutan aksi hack-and-slash MMORPG.


3.Lineage 2:Revolution








Lineage2:Revolution adalah game MMORPG unruk perangkat mobile yang di rilis oleh Netmarble,
Lineage 2:tampil dengan grafis berkualitas tinggi yang dapat menyaingi MMORPG PC berkat Unreal engine 4.

Lineage 2:Revolution menampilkan dunia dan pengetahuan yang sama dengan L2,Di game ini kalian akan bermain di 3 kelas yang berbeda yaitu:warrior,Ranger,Mage.

NetMarble sudah merilis game ini sejak 13 Agustus tahun 2016 lalu dan berhasil mendapat kan keuntungan sebesar 7 juta won di hari pertama dan sukses menarik 1 juta user hanya dalam setengah hari.WOW!


2.ArcheAge Begins 









Game selanjutnya adalah ArcheAge Begins,ArcheAge Begins adalah game mobile MMORPG.Game ini lahir dari kemitraan antara XLGAMES dan penerbit game mobile terkenal yaitu Gamevil.

walaupun ArcheAge Begins adalah game untuk perangkat mobile namun grafis nya tidak main-main. Hal ini bisa kita lihat di Cinematic Trailer nya bahwa graphics dari game ini sangat  realistic,wajar saja engine yang di gunakan pada game ini adalah unreal engine 4.Gamevil merilis sudah merilis game ini sejak bulan agustus tahun 2016 silam.


1.Blade 2




Dan game yang terakhir adalah Blade 2.Tahun 2016 lalu adalah ajang pertempuran para developer game mobile,banyak dari mereka yang memamerkan game-game mobile bergrafis HD.Salah satunya adalah pengembang game asal Korea Selatan,dan seperti game-game yang ada di atas Blade 2 juga di kembang kan menggunkan Unreal engine 4 maka tak heran jika grafis yang di hasilkan pun sangat tajam dan menawan.

Dari trailernya,tampak ada 3 class yang tersedia di blade 2 yaitu:Gladiator,assassin,dan wizard.Alasan saya menempatkan Blade 2 di posisi pertama adalah karena game ini menjadi game action mobile pertama yang paling memukau.Game ini sudah dirilis pada bulan September tahu 2016.

itu lah dia tadi top 5 game mobile yang menggunakan unreal engine 4 sebagain engine nya,semoga kalian suka,dan samppai jumpa di pos berikut nya.

Baca juga:5 Game yang akan dirilis tahun ini
                 5 laptop gaming di bawah 10 jt
                 Top 5 game di bulan Maret
                 6 Game tersembunyi Google!!










Top 5 game mobile yang menggunakan unreal engine 4 Top 5 game mobile yang menggunakan unreal engine 4 Reviewed by m.nabil afif on 00:19 Rating: 5

2 comments

  1. kalau belum pasti bisa di download gak usah upload dong gan....bikin orng lain yang ngarep game ini ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di download tapi gak lewat google play..cari lah caranya

      Delete