3 bagian tubuh kita ini menandakan Allah pencipta kita.

Assalamu'alaikum guys,Kali ini saya akan membahas tentang bagian tubuh kita yang menandakan bahwa Allah adalah pencipta kita,sebagai umat islam kita wajib mengimani(mempercayai)bahwa memang Allah lah yang menciptakan alam semesta dan seisi nya termasuk manusia.Layak nya sebuah perusahaan yang mencantumkan nama di produk buatannya,Allah juga mencantum kan nama-Nya pada makhluk ciptaan-Nya yaitu manusia.sebagian besar dari kalian belum mengetahui tentang ini,namun jangan khawatir saya akan merangkum nya untuk kalian.

1.Kuping

Hasil gambar untuk kuping manusia


Mungkin yang satu ini sudah banyak yang mengetahui,karena memang sudah tampak jelas ada lafadz Allah dengan bahasa Arab di bagian daun telinga setiap manusia,kebetulan?tentu saja tidak,karena memang Allah lah yang menciptakan Manusia.



2.Telapak tangan





Telapak tangan kita memiliki banyak garis-garis tetapi ada 3 garis yang paling jelas yang terletak ditengah,3 garis ini seperti membentuk angka Arab 81 di tagan kiri dan membentuk angka Arab 18 di tangan kanan,jika kita jumlah kan 81+18 maka hasil nya adalah 99,dan seperti yang kita ketahui bahwa amaul husna(nama-nama Allah)berjumlah 99,Subahanallah.


3.jari  


Hasil gambar untuk jari


Dan yang terakhir adalah jari.Seperti yang kita ketahui bahwa kedua tangan dan kaki kita memiliki 5 jari,jika kita perhatikan nama Allah juga terdiri dari 5 huruf  dan angka ini adalah angka yang sama dengan jumlah jari yang ada di kedua tangan dan kaki kita.



Sejauh ini saya hanya megetahui 3 bagian tubuh mausia yang menandakan Allah pencipta kita,jika kalian tau lebih banyak silahkan tulis di kolom komentar yang ada dibawah,semoga pos saya ini bisa menambah wawasan kalian,jangan lupa untuk share jika kalian suka,wassalamu'alaikum.




3 bagian tubuh kita ini menandakan Allah pencipta kita. 3 bagian tubuh kita ini menandakan Allah pencipta kita. Reviewed by m.nabil afif on 18:15 Rating: 5

No comments