5 game yang akan di rilis tahun ini

Dari tahun ke tahun industri game mengalami kemajuan yang sangat pesat dari segi graphics,audio visual,maupun gameplay nya,termasuk di tahun 2017 ini banyak game seru dan di nanti-nanti kan oleh gamers-gamers di berbagai belahan dunia yang akan di rilis namun saya hanya akan memberikan kalian 5 yang terbaik:

5.Agents Of Mayhem 




Pada hype E3 2016 banyak publisher game yang mengumunkan game mereka lebih awal,salah satu nya datang dari volition studios-developer yang popularitas nya mengakar pada franchise game action open-world dengan tema yang semakin absurd,saints row.Volition siap beralih kesebuah game baru yang akhir nya mereka perkenalkan resmi kepada publik

Agents of mayhem adalah sebuah game action open-world terbaru dengan pendekatan visual  ala kartun yang tetap kentara.Terlepas dari status nya sebagai game baru,Agents Of Mayhem ternyata masih berbagi semestra yang sama dengan saints row.

Mungkin jika kalian penggemar Overwatch kalian akan menyukai game ini karena memang Agents Of Mayhem memiliki gameplay yang mirip dengan Overwatch.Agents Of Mayhem akan dirilis tahun ini(2017)namun sayang nya belum ada tanggal yang pasti mengenai perilisannya.Game ini bisa kalian mainkan di playstation 4 atau xbox one.




4.PREY:Reboot




Tahun 2016 lalu Bethesda mengumumkan bahwa Arkane Studios sedang mengerjakan reboot dari Prey.
    Prey adalah game sci-fi survival horror yang bertemakan luar angkasa dan alien,di game ini kalian akan berperan sebagai seorang scientist  yang bernama Morgan Yu,ia tertangkap di Talos I space station di bulan bersama alien yang telah menghabisi hampir seluruh populasi Talos I.Misi utama Morgan adalah untuk mencegah para alien tersebut keluar dari space station dan menguak rahasia di balik human experimentation yang terjadi di dalam stasiun luar angkasa tersebut.

Bethesda mengumumkan game ini akan di rilis pada tanggal 5 Mei tahun ini(2017) pada platform:PC,PS4(PlayStation4)dan Xbox .




3.Days Gone





Dalam pameran E3 2016,Sony mengumumkan salah satu game open-world adventure terbarunya yang bernama Days Gone.

Zombie tak akan pernah mati di industri game,Status nya sebagai salah satu plot utama yang seringkali dieksploitasi oleh developer raksasa untuk basis game mereka ternyata tak membuat nya terasa usang.Seperti yang terdapat pada game yang di buat oleh Bend Studio yaitu Days Gone,dalam game ini kalian akan berperan sebagai Deacon St.John,seorag pemburu sekaligus penjelajah yang sedang mencari alasan untuk tetap hidup di tengah-tengah dunia yang sekarat karena wabah penyakit mematikan yang terjadi secara global.

Sony mengumumkan bahwa game ini akandi rilis di platform Playstation4(PS4)sayang nya Sony tidak mengumumkan tanggal rilis dari game ini,namun yang sudah pasti Days Gone akan dirilis tahun ini(2017).




2.Mass Effect:ANDROMEDA






Mass effect:ANDROMEDA adalahsebuah game franchise sci-fi yang pantas untuk di kategori kan sebagai salah satu game action RGP  yang "terbaik",tak ada lagi kata -kata yang tepat untuk menjelaskan status game action RGP racikan Bioware dan Mass Effect tersebut.

 Permainan dimulai dalam Galaksi Bima Sakti selama abad 22, di mana manusia berencana untuk mengisi dunia rumah baru di Galaksi Andromeda sebagai bagian dari strategi yang disebut Andromeda Initiative. pemain mengasumsikan peran baik Scott atau Sara Ryder,militer berpengalaman yang bergabung di Initiative dan bangun di Andromeda setelah perjalanan selama 634 tahun untuk menemukan bahwa manusia, bersama dengan ras lain, telah menetap di beberapa galaksi.

Game ini sebentar lagi akan di rilis tepat nya pada tanggal 23 maret 2017 dan akan di rilis pada platform PlayStation4(PS4),Xbox one,dan tentunya PC.




1.God Of War 4







God Of War adalah game Franchise yang sukses dari sisi kualitas dan penjualan.Hal ini tetap di pertahan kan oleh Sony  di God War 4.

Di trailer nya kita bisa melihat bahwa Kratos sebagai karakter utama sudah mulai menua,hal ini di tandai dengan ada nya janggut yang tebal di sekitar wajah nya,ia di persenjatai dengan kapak,kapak ini tak hanya untuk menyerang,tetapi juga memotong lingkungan yang ada dan menciptakan jalan atau jembatan sendiri,bahkan ketika di lempar kapak nya bisa kembali lagi tanpa perlu diambil layak nya palu Thor dalam serial Marvel.kabar nya di God Of War 4,Kratos akan mendatangi alfaheim-satu dari 9 dunia mitologi Nordic-dan bertemu dengan para Light Elves.Kratos akan di tahan di sana,walaupun tak jelas apakah berhubungan dengan apa yang ia lakukan di seri sebelum nya atau tidak.

Sony mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada 29 Desember tahun 2017.


Baik lah teman-teman itulah dia tadi top game yang akan di rilis tahun ini,semoga kalian suka,sampai jumpa di pos berikut nya.





































5 game yang akan di rilis tahun ini 5 game yang akan di rilis tahun ini Reviewed by m.nabil afif on 01:20 Rating: 5

No comments