Top 5 Game gratis terbaik di PC

Game yang memiliki grafik yang memukau dan gameplay yang seru,sering kali memiliki harga yang selangit alias mahal,hal ini lah yang membuat gamer yang tidak memiliki banyak uang tidak bisa memainkan game yang bagus,namun bukan IGR(Indonesian Gamers Room)nama nya jika tidak bisa memberikan solusi untuk kalian.

Sebenar nya ada banyak game gratis yang memiliki grafis yang bagus dan gameplay yang menarik untuk di mainkan,bahkan saya kebingungan untuk memastikan yang terbaik namun setelah saya bandingkan hasilnya saya mendapatkan 5 yang terbaik untuk kalian,inilah dia Top 5 game gratis terbaik utuk platform PC:

5.Warframe



Warframe adalah game bergenre TPS(Third Person Shooter)yang di besut oleh Digital Extremes dan di kembangkan dengan engine Evolution Engine,game yang dirilis pada tanggal 26 Maret 2013 ini adalah game free to play,tapi walaupun Warframe adalah game yang gratis,game ini tetap memiliki kualitas grafis yang memanjakan mata para gamer yang memainkannya.



Di dalam Warframe kalian akan berperan sebagai salah satu prajurit dari sebuah klan kuno yang bernama Tenno,klan ini sudah tertidur selama berabad-abad lamanya dan kembali terbangun untuk kembali berperang melawan Corpus dan Greener,corpus adalah sebuah korprasi yang mempunyai pasukan robot dan infested,mereka adalah korban virus Technocyte,dan Greener adalah sebuah ras humanoid yang di kloning serta memiliki kemampuan militer yang tangguh.

Saat kalian akan memulai game untuk yang pertama kali nya,kalian akan memilih warframe kalian sendiri(warframe adalah sebutan karakter pada game ini)setiap warframe memiliki kemampuan yang kuat dan berbeda-beda.

4.Smite

Smite adalah game yang bergenre MOBA yang di bangun oleh Hi-Rez Studios dan dirilis pada tanggal 8 September 2015 lalu,Game ini mengusung tema peperangan antar dewa dan makhluk-makhluk yang sekuat para dewa yang di ambil dari berbagai kepercayaan dan mitologi seperti Poseidon, Zeus ,Thor dan yang lainnya.


Smite adalah game yang menggunakan sistem kamera Third Person yang membuat kalian hanya bisa melihat objek yang hanya terdapat di depan karakter yang kalian gunakan.Game ini juga menggunakan mekanisme permainan ala game Action RPG,sistem ini memungkinkan kalian untuk menggunakan tombol WASD sebagai penggerak karakter.walaupun game free to play,Smite tetap memiliki kualitas grafis yang tidak diragukan lagi serta gameplay yang tak akan membuat kalian merasa bosan.

3.Planetside 2



Planetside 2 adalah sebuah game bergenre MMOFPS yang telah memecahkan rekor dunia sebagai game dengan pertempuran FPS dengan sekala terbesar sepanjang sejarah,dengan 1.158 player dalam satu medan pertempuran yang sama.Game ini di besut oleh Daybreak Company dan di rilis pada tanggal 21 November 2012 silam.Perang FPS yang masif dan juga dengan peralatan serta kendaraan yang mumpuni adalah daya tarik tersendiri bagi game yang satu ini.


Di dalam game dengan dunia yang begitu luas ini kalian akan menjadi salah satu militer dari 3 faction,ketiga faction ini saling berperang untuk memperebutkan kekuasaan,dan bagian yang istimewanya lagi game ini adalah salah satu dari game Free to play yang ada di steam.

Dari segi grafis game ini menggunakan versi terbaru dari Free Realms Engine,bahkan,engine yang di gunakanakan terus di upgrade sesuai kebutuhan,Bukan hanya grafis yang oke,Planetside 2 juga menawarkan gameplay yang halus dan oke banget.

2.Team Fortress 2


Valve memang banyak melahirkan game-game yang laris di pasaran,salah satu nya adalah game bergenre FPS yang berjudul Team Fortress 2.Game yang mereka rilis pada tanggal 2007 ini berhasil mendapat respon yang sangat baik dari para gamers.




Team Fortress 2 berbeda dengan FPS kebanyakan,game ini memiliki grafis kartun yang "lebay"dan konyol.Kalian bisa membunuh lawan dengan pistol air,lompat dengan cara menembakkan roket ke bawah dan lainnya.Game ini bisa kalian mainkan dengan RAM 1 GB tepatnya 512 MB dan kalian bisa mendapatkannya gratis di steam.

Baca juga:
Top 5 Games dengan grafis terbaik untuk Pc dengan RAM di bawah 2 GB

5 laptop gaming terbaik dengan harga 10 jt kebawah

Top 5 game mobile yang mirip DOTA 2

1.DOTA 2




Dan yang menduduki peringkat pertama adalah DOTA 2.DOTA 2 adalah sebuah game yang bergenre MOBA(Multiplayer Online Battle Arena)dengan valve sebagai publisher sekaligus developer dari game yang sangat populer di kalangan gamers PC,Game yang di rilis pada tanggal 9 Juli 2013 ini merupakan sekuel dari Defense Of The Ancients(DOTA)mod pada game Warcraft 3:The Frozen Throne dan Warcraft 3;Reign Of Chaos.


Dalam setiap pertempuran hanya akan ada 2 tim yang beranggotakan 5 orang pemain yang saling bertempur untuk menghancurkan bangunan beranama "Ancient" yang terletak di markas lawan,sekaligus melindungi "ancient" yang berada di markas sendiri agar dapat memenangkan suatu pertempuran.

Game ini tidak pernah keluar  dari jajaran 5 game gratis PC terbaik,kalian bisa memainkannya secara eksklusif dari distributor resmi valve yaitu Steam.


Follow Instagram kami:@indogameclub






















Top 5 Game gratis terbaik di PC Top 5 Game gratis terbaik di PC Reviewed by m.nabil afif on 03:41 Rating: 5

No comments