Top 5 game adaptasi Anime

Halo kawan- kawan semua, setelah satu minggu saya tidak menulis artikel, kali ini saya kembali dengan judul yang tidak kalah menarik untuk di bahas. Ya seperti yang sudah kalian baca pada judul kali ini saya akan menulis artikel tentang 5 game yang di adaptasi dari anime. Seperti yang kita semua ketahui bahwa anime adalah kartun 2 dimensi yang berasal dari Jepang yang sangat menarik untuk di tonton contoh nya seperti anime Naruto yang sudah sangat terkenal itu. Namun apakah anime yang sudah di angkat ke dunia game akan menarik untuk di mainkan kalian bisa mendpatkan kesimpulan kalian sendiri setelah membaca top 5 yang saya buat kali ini. Sebelum memulai saya ingin memberitahu kalian bahwa list ini adalah pendapat saya sendiri dan urutan tidak menjadi pembanding antara game satu dengan yang lain. Lansung saja kita mulai list nya:

5.Naruto Storm 4:Road to Boruto DLC


Membicarakan tentang game anime, tidak lengkap rasanya jika kita tidak memasukkan seri dari game yang satu ini yaitu seri Naruto Storm. Baik anime maupun game nya sama- sama bisa membuat kita sangat menikmatinya. Ini sudah seri yang kesekian dari Naruto storm. Game DLC ini dirilis pada tanggal 3 Februari 2017.

Game yang di developeri oleh Cyberconnect 2 co.Ltd dan di publisher oleh BANDAI NAMCO ini berfokus pada cerita Boruto Uzumaki, yakni anak dari Naruto Uzumaki yang kini sudah menjadi pemimpin dari desa konoha dan beregelar Hokage ke tujuh (Nanadaime). Seperti yang terdapat pada anime Boruto, anak dari Naruto ini tidak menyukai ayahnya yang sudah menjadi hokage karena Naruto tidak memiliki waktu untuk nya dan keluarganya. Maklum,sudah menjadi tugas seorang hokage untuk mengurus desa yang di pimpin nya.

Beli game ini di:Steam
Harga:Rp.565.825,-

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date
Processor: Intel Core2 Duo, 3.0GHz – AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 1024 MB video card
DirectX: Version 11
Storage: 5.63 GB available space

4.Dragon ball Xenoverse 2



















Dragon Ball Xenoverse 2 merupakan salah satu game dari seri permainan Dragon Ball. Game ini di angkat dari Anime yang tidak kalah tenar nya dengan Naruto, yakni Dragon Ball Z. Dragon Ball Xenoverse 2 ini di rilis pada tanggal 28 oktober 2016 silam, merupakan hasil kerjasama antara QLOC  dan DIMPS, sama hal nya dengan Naruto Storm 4: Road to Boruto, game ini di publisher oleh BANDAI NAMCO.

Bagi kalian para gamers yang menikmati seri sebelum nya yakni Dragon Ball Xenoverse, kalian juga akan sangat menikmati seri yang satu ini karena Dragon Ball Xenoverse 2 adalah penyempurnaan dari segi visual dan elemen online yang sepertinya akan tetap menjadi daya tarik utama bagi game ini.

Beli game ini di: Steam
Harga:Rp.600.000,-

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows 7 and higher (64 bit only)
Processor: AMD Phenom II X2 550, 3.1GHz | Intel Pentium G4400, 3.30GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: GeForce GT 650 | Radeon HD 6570
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Additional Notes: For Windows 7, service pack 1 is required

3.One Piece Burning Blood

        Kalian juga pasti tau dengan anime ini,yak One Piece,anime yang sekarang sudah mencapai 800 episode lebih ini juga di adaptasi menjadi game yang gak kalah seru dengan kedua game di atas. Game yang berjudul One Piece Burning blood ini di developeri oleh spike Chunsoft Co,Ltd. dan di publish oleh Bandai Namco.Game ini di rilis pada tanggal 2 September 2016,dan mendapat respon yang positif.


Game yang bercerita tentang si bajak laut topi jerami ini pastinya akan sangat menghibur bagi para penggemar nya.Dengan gameplay yang mudah dan grafik yang ciamik(ala ala game anime),sampai mennikmati kembali nuansa pertarungan dari manga dan anime nya dalam format yang"dapat di kontrol".

beli game ini di:steam
Harga:Rp.600.000,-

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i3-4170 @ 3.70GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA@ GeForce@ GTX 460 or better
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 15 GB available space
Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

2.Attack On Titan 


Sasageyo!itulah kata pertama yang terlintas di benak saya saat melihat/mendengar judul dari anime yang pada tanggal 26 Agustus 2016 lalu,di adaptasi menjadi game oleh Koei Tecmo ini.Ya saya memang salah satu penggemar attack on titan.Dan saya senang dengan kabar yang katanya season ke-3 dari anime ini akan di rilis tahun depan.Ok back to the topic.


Bagi kalian yang sudah menonton season pertama dari anime ini, kalian juga pasti akan tahu alur cerita/plot pada game ini .Karena memang plot yang di sajikan pada game ini memang sesuai dengan cerita yang ada di anime nya.Game ini juga bercerita tentang perjuangan Eren Jaeger dan kawan-kawan dalam upaya untuk membasmi para titan yang sudah sejak lama meneror manusia.

Beli game ini di:Steam
Harga:Rp.389.999

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows® 7, Windows® 8.1, Windows® 10 (64bit)
Processor: Core i7 870 2.93GHz over
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA Geforce GTS 450
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 25 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c over
Additional Notes: Pixel Shader 3.0 over 3D Accelerator chip , VRAM 1GB over

1.BERSERK and the band of the hawk

Berserk merupakan salah satu anime yang seru untuk di tonton,namun ternyata lebih seru lagi untuk di mainkan!.Musou,merupakan genre dari game yang di rilis pada tanggal 22 Februari 2017 ini.Ya, musou adalah genre dimana kita menggunakan seorang karakter overpowered yang sanggup melawan ratusan orang sekaligus,yang dimana ini merupakan daya tarik tersendiri untuk game dengan genre ini.Dan lagi lagi ini merupakan game besutan dari Koei Tecmo.


Bercerita tentang seorang prajurit yang gagah berani yang juga memiliki julukan "the black swordman"bernama Guts, yang bekerja sama dengan sekelompok pasukan di bawah pimpinan seorang prajurit yang karismatik bernama griffith,yakni Band of Hawk.Untuk melakukan tugas tugas yang sulit dan mustahil(udah kayak mission impossible).semua nya akan di sajikan dalam pertarungan penuh darah.

Beli game ini di:Steam
Harga:Rp.389.999,-

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS

OS: Windows® 7, Windows® 8.1, Windows® 10 (64bit required)
Processor: Core i7 870 over
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA Geforce GTS 450
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 20 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c over
Additional Notes: 640×480 pixel over, High Color, VRAM 1GB over

Sebenar nya masih banyak lagi game-game yang di adaptasi dari anime dan tidak kalah seru dengan kelima game di atas,namun untuk kali ini cukup 5 saja dulu.Tapi buat kalian yang punya rekomendasi game adaptasi anime lain,kalian bisa menuliskan nya di kolom komentar di bawah ini.Saya tidak mengurutkan game-game tadi berdasarkan dari yang terseru atau sebaliknya,urutan di atas hanya sebagai penanda saja.Sampai sini saja mungkin artikel saya pada kali ini.Share artikel ini kalau kalian suka.Dan kalian bisa request di bawah buat list apa yang bakal saya buat selanjutnya.Sampai jumpa di artikel selanjutnya.




















Top 5 game adaptasi Anime Top 5 game adaptasi Anime Reviewed by m.nabil afif on 04:00 Rating: 5

No comments