Top 5 game terlaris di bulan Maret

Dari dulu hingga sekarang developer- developer game selalu berusaha untuk menciptakan game dengan sebagus mungkin agar dapat menduduki tahta sebagai game terbaik. Buktinya dari awal tahun 2017 sampai dengan hari ini banyak sekali game yang sangat menarik untuk di beli dan di mainkan oleh para gamer. Lantas, kira- kira apa saja kah game yang paling banyak di beli / terlaris pada bulan ini? simak top 5 game terlaris beserta riview singkat nya berikut ini:

5.The Legend Of Zelda


Pada tanggal 3 Maret 2017 lalu, bersamaan dengan perilisan konsol hybrid milik Nintendo yakni Nintendo Switch, Nintendo juga merilis game yang berjudul The Legend Of Zelda: Breath Of The Wild. Game yang menjadi awal debutnya switch serta akhir dari masa Wii U ini memang sangat di tunggu oleh banyak gamer di seluruh dunia sejak di umumkan secara perdana pada tahun 2013 lalu. Game ini mendapat respon positif dari para gamer dan mendapatkan playscore yang tinggi. Game ini hanya di rilis pada konsol hybrid milik Nintendo tersebut, hal ini lah yang membuat "PC Master Race" rela membayar agar bisa mendapat kan emulator Wii U untuk PC yakni CEMU 1.7.3 versi patreon, dengan tujuan agar dapat memainkan game seru ini.


Pada game The Legend Of Zelda : Breath Of The Wild kalian akan berperan sebagai  Link yang tiba-tiba terbangun dari tidur panjangnya. Lalu ia berinteraksi dengan beberapa orang pada awal permainan, kalian akan mulai memahami bahwa Kerajaan Hyrule saat ini sedang dalam bahaya. Bahwa entitas penuh kehancuran bernama Calamity Ganon sudah eksis selama 100 tahun terakhir ini dan siap untuk mengakhiri segala sesuatunya. Untungnya, dengan kekuatan magis yang dimiliki nya yang terbatas, Princess Zelda telah berhasil menahan kekuatan tersebut di Kerajaan Hyrule selama kurun waktu yang sama. Pelan namun pasti, Link mulai mengetahui siapa sebenarnya  dirinya. Bahwa ia adalah kesatria legendaris dari Hyrule yang sempat berusaha mengalahkan Ganon pada 100 tahun yang lalu. Tetapi pertempuran bersama dengan 4 kesatria terkuat Hyrule yang berasal dari beragam ras yang dikenal sebagai Champions tersebut berakhir dengan gagal.

4.NieR: Automata

Pada perhelatan E3 2015 lalu, Square Enix telah resmi mengumumkan proyek game terbarunya yaitu NieR: New Project namun dengan berjalannya waktu game ini di rubah judul nya menjadi NieR: Automata, dimana pada awalnya kemunculan game ini bertujuan untuk melanjutkan kisah dari NieR yang telah dirilis pada tahun 2010 lalu. Sejak diumumkan, pengembangan dilakukan oleh kretor Bayonetta dan Platinum Games.Game ini hanya bisa di mainkan secara eksklusif di Playstation 4


NieR: Automata mengisahkan soal sebuah skenario jauh di masa depan dimana manusia berhadapan dengan sebuah mimpi buruk (kiamat),serangan dari luar angkasa. Namun tak berperang sendiri, para alien ini menciptakan mesin-mesin pembunuh yang  hanya memiliki satu tugas,yakni memusnahkan umat manusia sebagai sebuah ras. Tentu saja, tidak hanya tunggal diam. Mereka memutuskan untuk mengungsi ke bulan, bertempat di sana, sekaligus terus menyusun rencana besar untuk merebut kembali bumi yang telah di kuasai oleh para alien tersebut. Salah satunya dengan menciptakan sebuah pasukan Android khusus bernama YoRHa yang didesain untuk mengemban tugas suci tersebut. Untuk memudahkan proses logistik, sebuah stasiun luar angkasa yang bernama Bunker telah diletakkan di orbit bumi.

3.GTA V (Grand Theft Auto 5)


Jika kalian tidak pernah mengetahui tentang game besutan Rockstar Games ini, itu berarti kalian tidak tau banyak tentang dunia game. Karena game ini memang dikenal dengan sangat baik sebagai game open world terbaik, bahkan seri-seri pendahulunya juga sangat tenar di berbagai kalangan gamer, dengan grafis yang memukau, gameplay yang tidak perlu di ragukan lagi, dan alur cerita yang menarik, membuat GTA V tidak pernah keluar dari jajaran game paling di buru/ terlaris. Game yang di rilis pada platform Playstation 3 dan Xbox 360 di tanggal 17 September 2013 ini sekarang juga sudah dapat kalian mainkan di PC dan juga PS 4 yang tentu nya dengan grafis yang lebih realistis dari yang sebelumnya.


Pada Grand Theft Auto V mengisahkan tentang 3 orang tokoh protagonis yang bernama Michael, Trevor, dan juga Franklin, dengan latar belakang kota Los Santos. Cerita di mulai dari sebuah perampokan yang terjadi 9 tahun lalu yang dilakukan oleh Trevor dan Michael berjalan dengan tidak mulus alias gagal.Disergap oleh polisi dengan jumlah yang banyak, Michael yang sedang terluka akhirnya meminta agar Trevor menyelamatkan diri dan akhirnya menghilang dalam kabut. Sembilan tahun berlalu, dan kedua sahabt ini hadir dengan kesimpulan yang sama,bahwa masing-masing dari teman mereka telah tewas dalam tragedi tersebut. Namun siapa yang tau bahwa Michael ternyata berhasil menyelamatkan diri dengan berlindung sebagai saksi di bawah FIB, dan meraih kekayaan. Sementara di sudut kota yang lain, Trevor yang tidak pernah mengetahui nasib sahabt nya itu, harus berjuang dan memulai bisnis narkotikanya dari awal.

 Di tengah benang merah antara dua karakter ini, hidup Franklin Clinton, seorang gangster muda yang baru ingin memasuki dunia kriminal. Ia bekerja sebagai repo di sebuah dealer mobil, Franklin akhirnya bertemu dengan Michael yang sempat menjadi salah satu target kejahatan kriminal nya. Pertemuan pertama yang berkesan antara kedua karakter ini akhirnya membangun hubungan kerjasama khusus, sebuah awal lebih banyak kegiatan kriminal. Dibantu oleh sang otak jenius yaitu Lester, Michael dan Franklin akhirnya memutuskan untuk merampok sebuah toko perhiasan dengan tujuan memperkuat keuangan mereka. Perampokan yang membawa Michael kembali ke dunia kriminal, Franklin ke level yang lebih tinggi, dan Trevor untuk mengetahui bahwa sahabat terdekatnya belum tewas.

Kalian bisa membeli game ini dan memainkannya agar bisa lebih tau tentang kisah selanjutnya dan tindakan kriminal apalagi yang akan mereka bertiga perbuat.

Beli game ini di: Steam
Harga:Rp.546.000

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows 10 64 Bit, Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2* (*NVIDIA video card recommended if running Vista OS)
Processor: Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
Storage: 72 GB available space
Sound Card: 100% DirectX 10 compatible

2.Rocket League 

Dunia game memang tidak bisa terlepas dari game sport, apalagi game sepak bola seperti PES dari Konami  dan FIFA dari EA (Electronic Arts) yang selalu berusaha membuktikan diri sebagai game sepak bola terbaik,dengan gameplay dan mekanisme permainan yang semakin hari semkain menyerupai yang asli. Seperti yang kita ketahui pada sepak bola permainan akan dilakukan oleh manusia yang dimana dalam satu tim berisikan 11 orang pemain. Namun Psyonix.inc melakukan sesuatu yang berbeda nan unik, mengapa saya sebut seperti itu? lihat saja trailer di bawah ini


Dengan mekanisme permainan yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya, dimana sepak bola akan di lakukan dengan menggunakan mobil yang sudah di lengkapi dengan roket di bagian belakang sebagai pemainnya, namun memiliki tujuan yang sama dengan sepak bola pada umumnya yakni memasukkan bola kegawang lawan. Untuk bisa memasukkan bola kegawang lawan kalian hanya perlu menabrak bola raksasa yang telah di sediakan. Hal ini lah yang membuat para gamer penasaran dan juga tertarik untuk membeli game yang unik ini.

Beli game ini di: Steam
Harga:Rp.135.999

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows 7 or Newer
Processor: 2.4 GHz Dual core
Memory: 2 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 260 or ATI 4850
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection

Storage: 5 GB available space

1.Tom Clancy's Ghost Recon:Wildlands



Walaupun saya sudah me-riview game ini pada artikel yang sebelum nya di kategori Top 10 game dengan grafis terbaik. Namun karena kali ini dengan kategori yang berbeda saya akan me-riview game ini lagi.Tom Clancy's Ghost Recon adalah game bergenre  TPS(Third Person Shooter) yang di racik oleh developer yang terkenal ,yakni Ubisoft.Game yang juga baru dirilis pada 7 Maret 2017 ini merupakan salah satu seri dari permainan Tom Clancy's. Tetapi yang membuat game ini berbeda dari seri yang sebelum nya adalah gameplay baru yang berebeda dari yang lainnya.

Ghost Recon Wildlands mempunyai mode Open World,yang memungkinkan para pemainnya bisa dengan bebas menjelajahi seluruh map yang ada di dalam game. Map dalam game ini sendiri akan berada di Bolivia yang bertema alam seperti, pegunungan, hutan, padang pasir, padang rumput, dan lain – lain. Dengan didukung oleh grafis next-gen yang memukau, keindahan alam,desain lingkungan,efek cahaya dan rumput yang bergoyang karena di tiup angin akan memanjakan mata para pemainnya.

Kalimat dari cuplikan video pertama Ghost Recon: Wildlands tersebut memang sangat cocok untuk menggambarkan kondisi yang ada di dalam gamenya. Pada seri ini, Kalian akan berhadapan dengan kelompok kartel narkoba bernama Santa Blanca. Kartel narkoba yang pada game ini memiliki produksi kokain terbesar di dunia yang beroperasi di Bolivia tersebut memang sangat kejam dan tidak takut dengan kematian. Santa Blanca justru menyembah kematian dan menganggapnya sebagai Tuhan.

Beli game ini di:Steam
Harga:Rp.689.000

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS:

OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
Processor: Intel Core i5-2400S @ 2.5 GHz or AMD FX-4320 @ 4 GHz or equivalent
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX660 / AMD R9 270X (2GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers .
Top 5 game terlaris di bulan Maret Top 5 game terlaris di bulan Maret Reviewed by m.nabil afif on 01:34 Rating: 5

No comments